Daftar 20+ paket ayam bakar kambal terbaik

Daftar 20+ paket ayam bakar kambal terbaik
Berikut adalah informasi dan pengetahuan tentang paket ayam bakar kambal terbaik disusun oleh kami

Melalui artikel ini majesticsalutehotel.com ingin berbagi dengan Anda informasi dan pengetahuan tentang Paket ayam bakar kambal terpanas disintesis oleh majesticsalutehotel

Video Paket ayam bakar kambal

1 Ayam Bakar Kambal Kebayoran Lama – FoodieRate

  • Penulis: foodierate.com
  • Tanggal Publikasi: 11/12/2021
  • Ulasan: 4.87 (792 vote)
  • Ringkasan: Perbandingan harga menu Ayam Bakar Kambal 2022 terbaru dan terlengkap di restoran cabang Kebayoran Lama dan ojek online delivery, review menu, promo, 

2 Harga Menu Ayam Bakar Kambal dan Lokasi Resto

  • Penulis: hargamenu.com
  • Tanggal Publikasi: 01/31/2022
  • Ulasan: 4.66 (422 vote)
  • Ringkasan: Ayam Bakar Kambal tidak hanya menyediakan menu ayam bakar saja, tetapi ada juga menu ayam goreng remek dan menu ayam goreng reguler. Jadi kalau kamu pingin 

3 Suguhkan 50 Menu Special, Resto Ayam Bakar Kambal Resmi Dibuka

  • Penulis: kebumen24.com
  • Tanggal Publikasi: 06/25/2022
  • Ulasan: 4.44 (386 vote)
  • Ringkasan: · Diyon menyatakan, paket Ayam bakar kambal terdiri dari nasi, Ayam, dan isinya ada tahu tempe dan prekedel goreng. Bagi masyarakat yang ingin 

4 Ayam Bakar “Kambal” – Kebon Jeruk – 7 tips – Foursquare

  • Penulis: id.foursquare.com
  • Tanggal Publikasi: 11/19/2021
  • Ulasan: 4.34 (339 vote)
  • Ringkasan: Lihat 40 foto dari 417 pengunjung tentang ayam bakar, tempe, dan makan siang. “Ayamnya gede, empuk, legit. Sambelnya muantappp! Wajib nambah. Sambelnya.”

5 Ayam Bakar Kambal – ulasantempat.com

  • Penulis: ulasantempat.com
  • Tanggal Publikasi: 08/12/2022
  • Ulasan: 4.03 (531 vote)
  • Ringkasan: Namanya doang ayam bakar tp jual menu nasgor, mie goreng, kwetiaw gitu juga. Jujur sih kurang suka ayam bakarnya tp menu lainnya fav banget buat pilihan makan 

6 Ayam Bakar Kambal – Cipulir restaurant, South Jakarta, 13

  • Penulis: restaurantguru.com
  • Tanggal Publikasi: 07/02/2022
  • Ulasan: 3.86 (338 vote)
  • Ringkasan: 02.09.2022 Ayam Bakar Kambal – Cipulir, #2239 among Jakarta restaurants: 1817 reviews by visitors and 17 detailed photos. Find on the map and call to 

7 Ayam Bakar “Kambal” – Gandaria – Qraved

  • Penulis: qraved.com
  • Tanggal Publikasi: 12/09/2021
  • Ulasan: 3.76 (437 vote)
  • Ringkasan: 2. Parkirannya oke, kalau lagi kosong. 3. Harga makanannya sangat murah dan enak. Menu wajib: Paket yang ada nasi, ayam bakar, otak2 dan tahu/tempe. Cuman 23 

8 Maknyusss! Menu Makanan di Ayam Bakar Kambal Bikin Nagih

  • Penulis: satutenda.com
  • Tanggal Publikasi: 03/30/2022
  • Ulasan: 3.53 (540 vote)
  • Ringkasan: · “Ayam Bakar Kambal” merupakan warung makan yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Tak hanya menu ayam bakar seperti nama warung 

9 Ayam Bakar kambal

  • Penulis: ayam-bakar-kambal.business.site
  • Tanggal Publikasi: 07/26/2022
  • Ulasan: 3.37 (453 vote)
  • Ringkasan: · Restoran Masakan Ayam bakar kambal bukan ayam bakar biasa sederhana dan penuh cita rasa.menerima pesanan paket nasi box. Buka 24 jam

10 Ayam Bakar Kambal – idfirms.com

  • Penulis: idfirms.com
  • Tanggal Publikasi: 12/03/2021
  • Ulasan: 3.03 (542 vote)
  • Ringkasan: Ayam Bakar Kambal, Jakarta, ulasan pelanggan, peta lokasi, nomor telepon, jam kerja. … dengan sekitar Rp. 20 ribuan saja sudah dapat paket nasi ayam bakar

11 Menu Lengkap untuk Ayam Bakar Kambal, Kebayoran Lama

  • Penulis: pergikuliner.com
  • Tanggal Publikasi: 09/04/2022
  • Ulasan: 2.81 (180 vote)
  • Ringkasan: Ayam Bakar Kambal · Ayam Bakar Per Potong. Rp. 16.000,00 · Paket Ayam Bakar. Rp. 20.000,00 · Paket Nasi Ayam Bakar Tahu Tempe Goreng. Rp. 22.500,00 · Paket Nasi 

12 Harga menu Ayam Bakar Kambal, Santa terbaru 2022 di Jakarta

  • Penulis: yummyadvisor.id
  • Tanggal Publikasi: 05/28/2022
  • Ulasan: 2.74 (102 vote)
  • Ringkasan: Ayam Bakar Kambal, Santa menu terbaru 2022 di Jakarta Selatan,Jakarta Selatan – Temukan Ayam Bakar Kambal, Santa Jakarta Selatan menu terbaru, harga makan 

13 Nyobain Ayam Bakar Kambal yang Punya Saus Ga Biasa (Jakarta)

  • Penulis: myeatandtravelstory.wordpress.com
  • Tanggal Publikasi: 07/02/2022
  • Ulasan: 2.6 (180 vote)
  • Ringkasan: · Sementara Gilang mesen paket ayam goreng remek pake tahu tempe. Remek itu maksudnya ayamnya dibalurin sambel. Awalnya saya kira dipenyet. Ada 

14 Ayam Bakar Kambal: Mantap Enak Ayam Bakar Berbumbu Manis

  • Penulis: food.detik.com
  • Tanggal Publikasi: 05/18/2022
  • Ulasan: 2.57 (157 vote)
  • Ringkasan: · Paket Nasi Ayam Bakar (Rp 18.000) jelas menjadi salah satu yang paling banyak dipesan. Ayam bakar bagian paha disapu bumbu cokelat kemerahan 

15 Resep Ayam bakar Kambal Pasar Santa,Jakarta, Bikin Ngiler

  • Penulis: resepayampopulerindonesia.web.app
  • Tanggal Publikasi: 10/17/2021
  • Ulasan: 2.52 (87 vote)
  • Ringkasan: · Foto & info menu, alamat (peta), no telepon, jam buka, dan review untuk Ayam Bakar Kambal. Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan 

16 Ayam Bakar Kambal Santa, Kuliner Ayam Bakar Enak di Jakarta

  • Penulis: pesenmakan.trenasia.com
  • Tanggal Publikasi: 06/30/2022
  • Ulasan: 2.36 (141 vote)
  • Ringkasan: · Terletak di Jl. Cipaku 1 no 19, Senopati, restoran ini jadi tempat favorit wisata kuliner pecinta bakar-bakaran. Menu Paket Nasi Ayam Bakar 

17 Ayam Bakar Kambal – Kebayoran 2 – Makanan Delivery Menu

  • Penulis: food.grab.com
  • Tanggal Publikasi: 06/20/2022
  • Ulasan: 2.31 (60 vote)
  • Ringkasan: Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Bakar Kambal – Kebayoran 2. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu

18 Daftar Menu Ayam Bakar Kambal, Kebayoran 1, Jakarta 2022

  • Penulis: menukuliner.net
  • Tanggal Publikasi: 01/22/2022
  • Ulasan: 2.21 (187 vote)
  • Ringkasan: · Harga Menu Rekomendasi Ayam Bakar Kambal, Kebayoran 1 ; Bebek Goreng Per Potong. Rp 29.900 ; Paket Nasi Ayam Bakar Komplit (Tahu Tempe + Otak – 

19 Ayam Bakar Kambal – Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan

  • Penulis: traveloka.com
  • Tanggal Publikasi: 05/18/2022
  • Ulasan: 2 (128 vote)
  • Ringkasan: Kalau makan di tempat juga lumayan cepet. Tapi tempatnya agak sempit hehe. Saus bakaran dari ayamnya enak. Menu terbaik ya ayam bakar sih. Porsi dan harga 

20 Suguhkan 50 Menu Spesial, Resto Ayam Kambal Dibuka

  • Penulis: kebumenekspres.com
  • Tanggal Publikasi: 06/22/2022
  • Ulasan: 1.98 (97 vote)
  • Ringkasan: · KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Grand Opening menjadi tanda dibukanya Resto Ayam Bakar Kambal Griya Kambal Resto dan Sport Center

21 Ayam Bakar Kambal, Kebayoran 1 – GoFood

  • Penulis: gofood.co.id
  • Tanggal Publikasi: 10/12/2021
  • Ulasan: 1.88 (96 vote)
  • Ringkasan: Mie Goreng Ayam Bebek Goreng Per Potong Gurame Goreng Kering (± 500 gr) Paket Nasi Ayam Bakar Komplit Nasi Goreng Seafood Spesial

22 Menu of Ayam Bakar “Kambal”, Gandaria, Jakarta – Zomato

  • Penulis: zomato.com
  • Tanggal Publikasi: 05/09/2022
  • Ulasan: 1.73 (96 vote)
  • Ringkasan: Menu – Check out the Menu of Ayam Bakar “Kambal” Gandaria, Jakarta at Zomato for Delivery, Dine-out or Takeaway

23 Ayam Bakar Kambal | Kuliner Pasar Santa – Abdullah Hatta

  • Penulis: abdullahhatta.wordpress.com
  • Tanggal Publikasi: 03/17/2022
  • Ulasan: 1.74 (175 vote)
  • Ringkasan: · Nasi goreng ini pun gak kalah enak, pokoknya menu menu yang pernah saya coba di Ayam Bakar Kambal ini semuanya enak, cuma minusnya kadang-kadang 

24 Cara Buat Ayam bakar Kambal Pasar Santa,Jakarta yang Enak

  • Penulis: resepenakbgt.com
  • Tanggal Publikasi: 05/05/2022
  • Ulasan: 1.54 (117 vote)
  • Ringkasan: Menu Paket Nasi Ayam Bakar adalah salah satu menu andalan dan paling banyak dipesan. Menu (including prices) for Ayam Bakar “Kambal” may have changed since 
You May Also Like